Arisan Berantai

"Beberapa hari lalu nemu selebaran berjudul Solusi bersama, dengan menampilkan foto Ustadz Yusuf Mansur.. Awalnya saya fikir ini adalah ajaka..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Arisan Berantai, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2011/02/anak-perempuan-memang-kenapa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Arisan Berantai,,oke deh langsung saja berikut tips Arisan Berantai.

Beberapa hari lalu nemu selebaran berjudul Solusi bersama, dengan menampilkan foto Ustadz Yusuf Mansur..
Awalnya saya fikir ini adalah ajakan untuk bersedekah dari sang ustadz, cz di situ tercantum beberapa nomor rekening bank. Setelah saya baca secara teliti, baru saya sadari..., inilah yang namanya "ARISAN BERANTAI" yang selama ini kita kenal.

Pada Awal tulisan dipaparkan bagaimana banyaknya kesulitan dan kesusahan yang menimpa negeri ini. Banyak keinginan dan cita-cita yang tidak bisa dicapai karena minimnya dana.

Kemudian panitia (kalo layak disebut panitia) memberi solusi yang akan membuat kita mendapat banyak duit. Dengan memakai logika sedekah, kita diminta untuk mengirim ke 4 rekening berbeda masing-masing Rp 20.000,-. menyimpan bukti transfer dan menempelkan pada brosur terbut, menggantikan bukti transfer yang lama. Tahap kedua, kita harus merubah 4 rekening yang tercantum pada brosur tersebut, dengan menghilangkan rekening di nomor pertama, sementara 3 nomor rekening lainnya menempati nomor 1, 2, dan 3 ( naik peringkat). Kemudian kita menempatkan nomor rekening kita di nomor 4.

Tahap lanjutnya, kita diharuskan memperbanyak brosur yang baru tersebut dan menyebarkannya, lewat ATM, warung, tempat ibadah atau diberikan pada temen dan kerabat kita.

Selanjutnya kita tinggal menunggu orang yang membaca dan mnedapatkan brosur yang kita sebar melakukan hal yang sama, mengirim uang dan menyebar brosur. Tinggal kita kalkulasi, bila kita menyebar 100 lembar brosur, kemudian 50 orang menanggapi dan mengirim ke 4 rekening (salah satunya rekening kita) tersebut, maka kita akan mendapatkan Rp. 1.000.000,-, Bila kita mau mentarget, meneyebar brosur di 4 kabupaten sekitar kita, masing-masing 100 lembar dan kita lakukan setiap bulan sekali saja, maka akan banyak kiriman uang yang masuk ke rekening kita.

Dalam brosur dituliskan beberapa kesaksian, bahwa setelah mereka menyebar brosur, dalam 2 minggu rekening mereka berisi 200 jutaan. Bayangkan, dengan hanya menyeber brosur, orang bisa jadi jutawan dalam sekejab, siapa yang tidak ngiler??

Secara logika, hal ini sangat mungkin terjadi, dan mungkin sudah banyak yang membuktikan. Arisan berantai ini bahkan sudah banyak modifikasi baik cara maupun media penyebarannya. namun intinya adalan kita mengirimkan sejumlah uang dan berharap mendapatkan uang yang berlipat ganda.

Banyak pihak mencela praktek seperti ini:
1. Orang menilai ini adalah pembodohan, mendidik orang untuk mendapatkan uang secara instan dari orang lain.
2. Membuat orang berangan-angan muluk. Modal sedikit dan ingin dapat banyak tanpa memeras keringat untuk bekerja.
3. Memanfaatkan "kebodohan" atau ketidaktahuan orang lain tentang praktik ini.
4. Ada yang kemudian meneliti praktik arisan semacam ini di internet, bahwa ternyata 4 rekening yang tercantum adalah milik orang yang sama atau 4 orang bersaudara. Artinya ada pihak yang berbuat curang (tidak ada yang bisa menjamin tidak ada kecurangan) mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Arisan Berantai di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2011/04/mengatasi-sakit-gigi.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2011/02/anak-perempuan-memang-kenapa.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Beberapa hari lalu nemu selebaran berjudul Solusi bersama, dengan menampilkan foto Ustadz Yusuf Mansur.. Awalnya saya fikir ini adalah ajaka..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment