cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami

"halo sobat lihatin.com kali ini admin akan sedikit berbagi informasi mengenai 7 cara memanjangkan rambut secara alami dan cepat, nah langsun..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/12/inilah-cara-menjadi-agen-rahasia-yang.html dan berikut adalah artikel yang membahas cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami,,oke deh langsung saja berikut tips cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami.

halo sobat lihatin.com kali ini admin akan sedikit berbagi informasi mengenai 7 cara memanjangkan rambut secara alami dan cepat, nah langsung saja ya.... inilah cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami....

1. Lidah buaya
Manfaat dari lidah buaya mampu untuk mengatasi kerontokan rambut dan juga berfungsi dengan baik untuk memanjangakan rambut secara alami dengan hasil yang optimal. Caranya yaitu kelupas kulitnya dan ambil gel lidah buaya lalu oleskan pada area rambut anda dengan rata dan pastikan semua terkena gel ini. Diamkan sampai 20 menit kemudian dilanjutkan dengan pembilasan memakai air bersih.

2. Kulit apel
Ternyata tak hanya buahnya saja yang banyak mengandung nutrisi bagi tubuh, tapi kulit apel juga menjadi perangsang yang baik untuk pertumbuhan rambut anda. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan menghaluskan kulit apel secukupnya dalam blender, lalu oleskan langsung pada permukaan kulit kepala anda disertai dengan pijatan lembut. Rasakan hasilnya setelah anda melakukan perawatan secara teratur.

3. Putih telur
Pada bagian putih telur termasuk dari bagian salah satu Tips Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami. Kandunganya yang kaya akan protein mampu membantu menumbuhkan rambut secara maksimal dengan cara mengoleskan putih telur yang telah dipisah langsung pada kepala rambut anda. diamkan beberapa saat sampai terasa mongering dan bilas dengna air bersih. Untuk menghilangkan baunya anda bisa menggunakan air hangat atau dengan shampo.

4. Santan
Santan merupaka salah satu alternatif sebagai bahan alami untuk memanjangkan rambut dan mampu membuata rambut tampil lembut mengkilap setiap hari. Gunakan santan kurang lebih 300 ml yang kemudian usapkan menyeluruh pada setiap bagian sisi rambut anda. Setelah itu, tutup rambut anda menggunakan kain atau handuk halus, diamkan hingga 20 menit dan bilas langsung dengan air bersih.

5. Teh hijau
Kandungan akan antioksidan pada the hijau mampu untuk memperlancara sirkulasi darah yang tentunya akan menuju ke area rambut sehingga membuat rambut menjadi lebih sehat serta membantu dalam hal pertumbuhanya dengan cepat. Caranya balurkan seduhan the hijau yang telah dibuat pada kulit kepala, lalu bungkus seperti yang di atas tadi. Tahap terakhir bilas memakai air bersih.

6. Minyak zaitun
Pasti anda sudah tahu, bahwa ekstrak buah kelapa yang berwujud minyak zaitun akan membantu untuk pertumbuhan rambut sekaligus membuat rambut nampak bersinar dan mengkilap. Caranya dengan meneteskan 4-5 tetes minyak zaitun pada area rambut setelah keramas dan menambahnya dengan pijatan – pijatan halus di kepala. Lakukan cara ini menjelang tidur agar saat anda tertidur lelap, ramuan ini bisa bekerja lebih optimal. Setelah bangun, tinggal bilas saja dengan air bersih.

7. Konsumsilah protein
Cara alami yang tak boleh anda lewatkan yaitu tetaplah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein karena hal ini penting untuk nutrisi rambut mulai dari kesehatan, kebugaran hingga pertumbuhan rambut itu sendiri. Diantara makanan berprotein yaitu daging merah, ikan, ayam, telur, susu dan kacang – kacangan. Silahkan anda mengkonsumsinya bisa secara rutin maupun berkala.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2016/01/struktur-pangkatgolongan-dalam-asn.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/12/inilah-cara-menjadi-agen-rahasia-yang.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "halo sobat lihatin.com kali ini admin akan sedikit berbagi informasi mengenai 7 cara memanjangkan rambut secara alami dan cepat, nah langsun..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

1 comment:

  1. Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat Dan Alami >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat Dan Alami >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat Dan Alami >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete