Beberapa mitos tentang makanan yang belum anda ketahui

"MITOS: TELUR MENINGKATKAN KOLESTEROL Masalah ini sempat menimbulkan perdebatan karena telur dapat mengandung hingga maksimal 200 miligram ko..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Beberapa mitos tentang makanan yang belum anda ketahui, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/12/memimpin-doa-dalam-bahasa-inggris-yang.html dan berikut adalah artikel yang membahas Beberapa mitos tentang makanan yang belum anda ketahui,,oke deh langsung saja berikut tips Beberapa mitos tentang makanan yang belum anda ketahui.

MITOS: TELUR MENINGKATKAN KOLESTEROL


Masalah ini sempat menimbulkan perdebatan karena telur dapat mengandung hingga maksimal 200 miligram kolesterol pada satu kali penyajian. Asupan kolesterol yang berlebih dikhawatirkan mengganggu kesehatan jantung.
Tetapi faktanya, konsumsi makanan berkolesterol tidak serta merta akan meningkatkan kadar kolesterol setinggi yang dibayangkan. Menurut penelitian, hanya sekitar 30 persen saja orang akan mengalami kenaikan kadar kolesterol setelah mengonsumsi makanan berkolesterol.
Hal ini juga didukung penelitian para ahli dari Harvard terhadap 100 ribu responden. Riset membuktikan, konsumsi telur tidak meningkatkan risiko penyakit jantung koroner. Bahkan riset dari University of Connecticut menemukan, makan 3 telur per hari menjadi bagian dari upaya membatasi asupan karbohidrat dan meningkatkan asupan kolesterol baik (HDL) dalam tubuh.

MITOS: SAYURAN SEGAR LEBIH BAIK DARIPADA SAYURAN BEKU


Banyak orang menghindari sayur yang dibekukan, karena beranggapan sayur yang dibekukan mengandung vitamin lebih sedikit daripada sayur segar. Tetapi sayuran beku mengandung lebih banyak gizi, karena dibekukan segera setelah dipanen, dan tidak tergeletak di rak supermarket berhari-hari sebelum dibeli konsumen

MITOS: TIDAK BOLEH MAKAN LEWAT PUKUL 20.00


Persoalannya tidak terletak pada pukul berapa Anda makan. Tetapi, pada apa yang Anda makan, berapa banyak, dan seberapa berat aktivitas Anda sepanjang hari itu. Tiga pertanyaan inilah yang menentukan apakah bobot Anda akan turun, naik, atau tetap di angka timbangan yang sama. Sebab, kapan pun Anda makan, tubuh akan menyimpan kelebihan kalori itu dalam bentuk lemak. Kalau Anda ingin mengudap sebelum tidur, pikirkan berapa banyak kalori yang telah masuk ke tubuh Anda di hari itu.

MITOS: ADA MAKANAN YANG MELANGSINGKAN


Banyak yang beranggapan bahwa mengonsumsi jenis makanan yang butuh waktu cerna lebih panjang, seperti jeruk dan seledri, bisa melangsingkan tubuh. Anggapan ini lumayan lama beredar di kalangan penganut fad diet (pola diet jangka pendek), dengan istilah negative-calorie food. Persoalannya, makanan seperti ini tidak ada! Besar kalori dalam makanan yang disebut sebagai negative-calorie food itu bahkan lebih besar dari kalori yang dibutuhkan tubuh untuk melakukan proses pencernaan.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Beberapa mitos tentang makanan yang belum anda ketahui di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/12/inilah-cara-menjadi-agen-rahasia-yang.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/12/memimpin-doa-dalam-bahasa-inggris-yang.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "MITOS: TELUR MENINGKATKAN KOLESTEROL Masalah ini sempat menimbulkan perdebatan karena telur dapat mengandung hingga maksimal 200 miligram ko..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment