Dragonball Xenoverse - CODEX

"Kembali lagi bersama kami Monsterkids99, oke kali ini admin TGH akan berbagi lagi tentunya. Yap berbagi game yaitu Dragonball Xenoverse, sia..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Dragonball Xenoverse - CODEX, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/03/ccleaner-professional-503.html dan berikut adalah artikel yang membahas Dragonball Xenoverse - CODEX,,oke deh langsung saja berikut tips Dragonball Xenoverse - CODEX.


Kembali lagi bersama kami Monsterkids99, oke kali ini admin TGH akan berbagi lagi tentunya. Yap berbagi game yaitu Dragonball Xenoverse, siapa yang ga kenal nama dragonball? pasti kenal lah wong tiap minggu di tayangin di indosiar tp ga tau skrgmah :v . Oke game ini Sangat keren dan seru tentunya, karena serunya pasti game ini size nya gede :v ya emang gede sekitar 10 GB'an klo diinstall. Tentunya ngabisin kuota :v, tp kalo anak Gretongers :v tetap aman kuota. tancap gaaas !!


Minimum Spek
OS: Windows Vista/7 64bit
Processor: Intel Core2Duo/AMD X2 5200+
Memory: 2GB
Hard disk space: 10GB
VGA: GeForce 8800/Radeon HD3870


Screenshoot



Cara Install Game :
  • Mount/Ekstrak Menggunakan Daemon atau yang lainnya
  • Install Game
  • Copy Crack CODEX ke folder game Dragonball Xenoverse yang diinstall
  • Mainkan 


Link Download



Sumber : ngunduh


- Monsterkids99


Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Dragonball Xenoverse - CODEX di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/03/hari-perempuan-internasional.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/03/ccleaner-professional-503.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Kembali lagi bersama kami Monsterkids99, oke kali ini admin TGH akan berbagi lagi tentunya. Yap berbagi game yaitu Dragonball Xenoverse, sia..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment