Internet Marketing DOJO | Plugin AGC WordPress

"  Saat algo hummingbird google diberlakukan, banyak sekali authority web apalagi agc wordpress pada tumbang dan ada juga yang berpendapat ba..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Internet Marketing DOJO | Plugin AGC WordPress, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2015/01/tips-belajar-cara-sukses-menghasilkan-5.html dan berikut adalah artikel yang membahas Internet Marketing DOJO | Plugin AGC WordPress,,oke deh langsung saja berikut tips Internet Marketing DOJO | Plugin AGC WordPress.

 Saat algo hummingbird google diberlakukan, banyak sekali authority web apalagi agc wordpress pada tumbang dan ada juga yang berpendapat bahwa "agc sudah tidak greget lagi" tapi asli mas boss, sejauh ini blog-blog agc yang menggunakanplugin automatically generated content tersebut tahan banting dan makin menggila visitornya. .

Beberapa poin penting:
Settingan plugin auto generate content tidak seperti teknik agc wordpress model lawas kaya merubah permalink search dan lain sebagainnya. Ini tinggal install lgsung jebreeed coy :v

Full script, kode plugin keliatan sob ga kaya plugin lainnya suka diencode... jadi buat yang jago coding bisa ngoprek sepuasnya

Tampilan (template) agc bisa kita custom sesuai dengan kebutuhan, misalnya khusus pdf, wallpaper, blogging, video, dan lain sebagainya.

Plugin dibundling dengan beberapa plugin-plugin lainnya yang tentu saja tidak kalah sangarnya

Yang paling ane demen yaitu support dari foundernya dan juga sharing dari member-member lainnya yang top banget. (private fb group)

Monetizing
Biasanya di parkir atau pasang popup / cpm / cpc (NOT Adsense)
Warning: 
Bagi yang TAKUT deindex / Hosting meledug sebaiknya jangan gunakan plugin ini.

Rekomendasi Hosting (dari member):
Rata-rata pke vps, tapi ada jg yang pake shared host kaya godaddy, stablehost, hawkhost
Untuk shared host di hostgator kurang gereget malah sering kena tendang tapi ada juga yang masih aman (mungkin faktor facerank kali ya..) (Baca : cek apakah hosting anda support AGC )

Update: Saat ini ada beberapa hosting lokal yang udah full support agc, enaknya pembayaran bisa transfer bank

Gratis / Bayar?
There's no such thing as a free lunch! ho'oh boss gan, ini premium agc plugin wordpress buatan anak negeri. Harga yang dibandrol juga cukup sesuai ko.

Donlot pluginnya dimana?
Buat yang ngebet pengen genjot blog agc, silahkan lihat dibawah

Mastah agc ngeluarin plugin agc wordpress yang baru lagi! fiturnya
  • Auto search image
  • Auto post image dan teks
  • Auto insert tags
  • Jumlah gambar bisa disetting sendiri
  • Template teks (bisa diganti sesuai kebutuhan)
  • Setting interval post (daily, twice a day, hourly)

Sebelum rilis udah pasti plugin auto generated content tersebut diuji kelayakannya, sang mastah udah testing dengan menggabungkan antara plugin diatas dengan plugin agc baru ini, dan hasilnya... afgan beuuudd
"..Dengan teknik ini aku pernah 20K/day UV dengan earning 2K sebulan.."
Percaya ato ngga itu terserah antum! kalo saya 100% itu pasti terbukti...

Note: mau jadi player atau penonton? dan ingat hasil yang didapat setiap user ga bakalan sama, intinya yaitu action. Good luck brader

Pendaftaran sempet closed
Pendaftaran sempet closed diakhir november 2014 dan sekarang, dikarenakan banyaknya request, akhirnya sang owner membuka lagi pendaftaran khusus angkatan 2015. Sayangnya opsi pembayaran yang tersedia hanya per tahun (bulanan udah dihapus sob) dan harganya cukup fantastis juga.
Untuk mendapatkan diskon sebesar 40% gunakan kupon
DOJOADVS

Sekali lagi, sebelum bergabung, yakinkan diri anda terlebih dahulu (jangan terbawa emosi), agc sangat rawan deindex dan suspend hosting. Oya, saat tulisan ini dipublish sudah ada 1553 member yang udah gabung.

Ayo bikin pasukan ageceh dan buktikan merahmu. Cara Daftar
     --------------------------------------------------------------------------------------------------------


    Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

    Anda sedang membaca artikel Internet Marketing DOJO | Plugin AGC WordPress di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2015/01/strategi-cara-meningkatkan-penjualan.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2015/01/tips-belajar-cara-sukses-menghasilkan-5.html.

    Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

    Kesimpulan artikel ini adalah "  Saat algo hummingbird google diberlakukan, banyak sekali authority web apalagi agc wordpress pada tumbang dan ada juga yang berpendapat ba..."

    Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

    No comments:

    Post a Comment