7 Popunder Terbaik yang Direkomendasikan

"Kalo kamu lagi mbuka satu laman web, kemudian muncul laman baru berisi tawaran bermain gam misalnya, atau muncul iklan didepan laman yang ba..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 7 Popunder Terbaik yang Direkomendasikan, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2014/09/cara-memulai-jualan-online-bagi-pemula.html dan berikut adalah artikel yang membahas 7 Popunder Terbaik yang Direkomendasikan,,oke deh langsung saja berikut tips 7 Popunder Terbaik yang Direkomendasikan.

Kalo kamu lagi mbuka satu laman web, kemudian muncul laman baru berisi tawaran bermain gam misalnya, atau muncul iklan didepan laman yang baru kamu buka.., ya semacam itulah popunder...

Popunder mungkin agak menyebalkan bagi mereka yang sedang surfing internet karena harus berkali-kali menutup iklan yang menutupi screen komputer. Tapi cara beriklan seperti ini ternyata sangat banyak dipakai oleh para advertiser, dan mereka berani membayar kepada pemilik web yang mau memasangnya.

Nahh, kalo kamu termasuk diantara mereka yang ingin mendapatkan duit dari iklan popunder. Disini saya rekomendasikan beberapa Popunder yang sudah populer dan sebagian sudah saya coba. Sebenarnya ada banyak sekali popunder yang bisa dipasang, namun ada beberapa yang memang agak ribet karena menetapkan batas minimal unique visitor (UV) satu hal yang sulit dipenuhi oleh web atau blog baru.

Tulisan ini mungkin sebagai penyambung tulisan terdahulu  berjudul agc-yang-gilaaaa , ya... karena dengan memakai teknik AGC (Auto Generated Content) blog yang baru dibangun dalam hitungan hari dan minggu-pun bisa dibanjiri pengunjung sehingga lebih mudah diapprove untuk pasang popunder yang pake syarat minimum Visitor.

Diantara Popunder yang saya rekomendasikan dan sebagian sudah saya pasang di blog AGC adalah:

1. PopAds
Pop-Under Ad Network

Terhitung mudah pemakaiannya. tidak ada batas minimum pengunjung yang disarankan, jadi bahkan setelah anda buat blog dengan beberapa artikel sudah bisa didaftarkan ke www.popads.net Ikuti langkah demi langkah pendaftaran akunnya, kemudian daftarkan blog yang anda miliki dan tunggu satu hari untuk balasan approve-nya. setelah itu ambil Code  Iklannya dan pasang di jeroan web sesuai petunjuk di bawah code.

2. Pop Cash
Pop-Under Ad Network

Popcash menetapkan minimal hanya $10, untuk bisa diambil hasilnya. Artinya kita tidak perlu terlalu lama untuk merasakan hasil pasang Iklannya. Metodenya hampir sama dengan PopAds untuk pembuatan akun, pendaftaran dblog dan pasang codenya di blog. Anda bisa mendafta di www.popcash.net.

3. AdCash
Pop-Under Ad Network
Tidak seperti Popunder yang saya sampaikan sebelumnya, adcash ini agak sulit dalam pendaftaran blog-nya. Dari banyak blog yang saya daftarkan hanya 3 buah yang diterima, kemungkinan jumlah visitor menjadi pertimbangan diapprove atau tidaknya sebuah blog. 3 blog yang diterima memang terhitung terbanyak visitornya.
Adcash memberikan hasil iklannya dalam mata uang euro, yang secara nominal mungkin terlihat kecil tapi nilainya lebih tinggi daripada dollar, ini tentu akan lebih menarik bagi para pemburu euro duit di internet. Patut dicoba.


4. Popmyads
Yang ini saya belum sempat nyoba, tapi sudah ndaftar di www.popmyads.com, kalo melihat tampilan halaman membernya, kayaknya nggak jauh beda dengan popads dan popcash dalam penggunaannya. kapan-kapan kalo ada waktu saya review deh.

5. Propellerads
Pop-Under Ad Network
Propeller ads hampir sama dengan popunder lainnya, hanya beda pada mekanisme pendaftaran blognya. Ketika menginput alamat blog kita harus memasukkan kode html ke blog kita. Setelah diverifikasi barulah kita bisa ambil kode iklannya dan memasangnya di Blog. Popunder ini agak membuat kaget saya karena pertumbuhan earningnya saya rasa lebih cepat dibanding lainnnya. Harus anda Coba, daftarnya di  www.propellerads.com, ikuti langkah selanjutnya sebagaimana petunjuk.

6. Exoclick
Yang ini belum saya coba, tapi popunder ini juga banyak direkomendasikan oleh para pemburu dollar...
silahkan daftar di www.exoclick.com

7. edomz
Anda bisa ndaftar di www.edomz.com , Ini juga belum saya coba, suatu waktu mungkin saya bisa kasih reviewnya.

Kebanyakan popunder memberlakukan satu kode Iklan diperuntukkan untuk satu web, jadi bukan untuk keroyokan banyak web dengan kode iklan yang sama. Iklan biasanya tidak akan muncul ketika kita buka web kita sendiri di komputer atau laptop kita. Kalo bisa kebuka, mesti pada main curang, mbuka iklannya sendiri berkali kali hehehe....

OK. ini beberapa Popunder populer diantara para pemburu dollar. Kalo googling di internet akan anda temukan banyak popunder lain dengan cara dan mekanisme yang hampir sama.

Mudah mudahan artikel tentang Popup Terbaik atau Popunder Terbaik ini bermanfaat... 

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel 7 Popunder Terbaik yang Direkomendasikan di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/10/peluang-usaha-modal-kecil-untuk.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2014/09/cara-memulai-jualan-online-bagi-pemula.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Kalo kamu lagi mbuka satu laman web, kemudian muncul laman baru berisi tawaran bermain gam misalnya, atau muncul iklan didepan laman yang ba..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment