Cara Merubah Tampilan dan fiture windows xp/ vista/ 7 ke windows8. transformation pack

"Dipostingan sebelumnya, saya share Windows 7 transformation pack 7.0 for XP&vista . nah disini, sekarang saya akan share Windows8 transf..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Merubah Tampilan dan fiture windows xp/ vista/ 7 ke windows8. transformation pack, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/12/penanganan-barang-bawaan-tamu.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Merubah Tampilan dan fiture windows xp/ vista/ 7 ke windows8. transformation pack,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Merubah Tampilan dan fiture windows xp/ vista/ 7 ke windows8. transformation pack.

Dipostingan sebelumnya, saya share Windows 7 transformation pack 7.0 for XP&vista. nah disini, sekarang saya akan share Windows8 transformation pack 7.0 for XP/vista/7. sama dengan windows7 transformation pack, windows8 transformation pack juga berfungsi untuk mengubah tampilan dan fiture windows XP/vista/7 kewindows8 atau lebih tepatnya, mirip windows8. hehehe... karna tidak mungkin juga bisa mengubah total windows 7/xp/vista kewindows8.. kalao\u kayak gitu bisa bangkrut juga microsoft :v

oke biar gak penasaran berikut beberapa screenshotnya :




oke jadi windows8 transformation pack ini tidak akan mengubah versi windows kamu, software ini hanya akan mengubah tampilannya saja / interface-nya seperti interface windows8,.
jadi jangan kawatir yah, tenang ini gak akan menghapus data kok, bukan install ulang :v bisa dibilang juga previewnya windows8, jadi kalo kamu mau download/upgrade windows8 gak ada salahnya nyoba ini dulu hehhe

windows8 minimal ramnya 1gb kalo ini 516mb aja udah bisa kok :v
yaudah download aja, udah ada cara istallnya didalemnya kok


Link Download


tag:   Cara mengubah windows xp ke windows 8, Ubah Total Tampilan Windows XP/7 Menjadi Windows 8, Cara Upgrade Windows 7/XP Ke Windows 8 Tanpa Kehilangan File Lama, Download Tema Windows 8 untuk 7 XP, Mengubah tampilan windows 7 XP menjadi Windows 8, Tips Windows 8 Theme for Windows 7 XP, Cara Merubah Tampilan Windows 7 XP seperti Windows 7,Mengubah theme (tampilan) windows 7 XP menjadi Windows 8, Download Merubah Tampilan Dari Windows 7 XP ke Windows 8, Theme Windows 8 untuk Windows 7 Xp,  software pengubah windows 7 xp ke windows8, free cara ubah windows xp 7 ke windows78.

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cara Merubah Tampilan dan fiture windows xp/ vista/ 7 ke windows8. transformation pack di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2014/01/cara-download-dan-install-chainfire-3d.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/12/penanganan-barang-bawaan-tamu.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Dipostingan sebelumnya, saya share Windows 7 transformation pack 7.0 for XP&vista . nah disini, sekarang saya akan share Windows8 transf..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment