Cara Memunculkan tombol SKIP AD di opera mini

"cara memunculkan skipad di opera mini Hai sobat, kali ini saya selaku admin mau posting sbuah artikel tentang tips and trick diinternet pern..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Memunculkan tombol SKIP AD di opera mini, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2013/02/my-ass.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Memunculkan tombol SKIP AD di opera mini,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Memunculkan tombol SKIP AD di opera mini.

cara memunculkan skipad di opera mini




Hai sobat, kali ini saya selaku admin mau posting sbuah artikel tentang tips and trick diinternet

pernahkah sobat mau mendownload sesuatu melewati/VIA Operamini/opmin/HP? Dan link downloadnya terhalang oleh portal ADF.LY atau yang lainnya,adfoc.us? Setelah anda tunggu bbrapa menit dan reload berulang kali link/tombol SKIP AD atau LEWATInya tak kunjung muncul.?
Kesal.?

Oke, skrang itu yang sya mau bahas,
dan mmberi tahu cara untuk melewati portalnya melalui Opera mini di HP java dan yg lainnya

tak usah pake basa basi langsung sja,

*setelah berada diportal yg memerlukan tombol SKIP AD atau LEWATI
ubah/edit alamat url,nya atau tekan #+1
pada navigasi operamini

nah jka sudah, hapus alamt/webnya,
dan ganti dengan kode dbawah ini


ATAU


klik ok
nah otomatis alamatnya akan reload, dan akan memunculkan tombol skipad/lewati-nya


gmna? Gampangkan?

Smoga postingan ini bsa bermamfaat bagi sobat..

Oh iya kalo punya akun alexarank tolong dong buat review buat blog ini :)

skian postngan kali ini monsterkids pamit dulu ^_^
jngan lupa komentar yah

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel Cara Memunculkan tombol SKIP AD di opera mini di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2013/02/cara-posting-blogger-via-hp-opera-mini.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2013/02/my-ass.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "cara memunculkan skipad di opera mini Hai sobat, kali ini saya selaku admin mau posting sbuah artikel tentang tips and trick diinternet pern..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment