puisi Ibu (Kau bidadariku)

"IBU KAU BIDADARI HATIKU Ibu.. Peluk erat jemarimu,, memberi sejuta kehangatan di hatiku.. Belaian kasihmu,, mengajarkan aku pada sebuah arti..."

Selamat siang kawan Master Kids99 kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul puisi Ibu (Kau bidadariku), karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://masterkids99.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-tulisan-berjalan-di-tab.html dan berikut adalah artikel yang membahas puisi Ibu (Kau bidadariku),,oke deh langsung saja berikut tips puisi Ibu (Kau bidadariku).

IBU KAU BIDADARI HATIKU

Ibu..
Peluk erat jemarimu,,
memberi sejuta kehangatan di hatiku..
Belaian kasihmu,,
mengajarkan aku pada sebuah arti kehidupan.. .

Ibu..
Kau lah bidadari yang mewujudkan semua canda dan tawaku..
Bidadari yang selalu ada dalam setiap kelam hatiku.. .

Ibu.. Aku takut,,
aku takut tuk berjanji..
Aku bimbang memberi arti..
Aku takut,, aku takut jika semua ingin mu tak terpenuhi..
Aku bimbang jika kelak kecewa yang ku beri.. .
Tapi.. Tenang lah bidadari cantikku,,
kan ku curahkan semua bakti tuk memberi segala arti.. .
Dan kucurahkan semua asa tuk memberi segala rasa..

Kumpulan tips dan trik internet 2016, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : asuransi, prudential indonesia, asuransi prudential, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi sinar mas, pengertian asuransi, asuransi jiwa, asuransi indonesia

Anda sedang membaca artikel puisi Ibu (Kau bidadariku) di Master Kids99. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://masterkids99.blogspot.com/2012/12/cara-memberi-warna-pada-status-facebook.html atau http://masterkids99.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-tulisan-berjalan-di-tab.html.

Semua artikel yang ada di Master Kids99 adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "IBU KAU BIDADARI HATIKU Ibu.. Peluk erat jemarimu,, memberi sejuta kehangatan di hatiku.. Belaian kasihmu,, mengajarkan aku pada sebuah arti..."

Buat yang ingin membuat blog atau website dengan harga terjangkau kalian bisa buka AsiadevMedia.com untuk melihat harga detailnya.

No comments:

Post a Comment